468x60 Ads


Jumat, 16 Desember 2016

TEMPAT WISATA YANG HITS DI YOGYAKARTA


Yogyakarta telah terkenal dengan keindahan obyek wisatanya, jadi tak mengherankan bila tak sedikit wisatawan dari dalam serta luar negeri mendatangi kota ini. Tak sedikit obyek wisata di Jogja khususnya wisata alam dibekali dengan fasilitas Outbound yang bisa kamu gunakan bersama rekan kerja, kawan kelas maupun keluarga. Outbound adalah suatu  program training untuk menambah Sumber Daya Manusia dengan memakai media permainan yang di perbuat di alam terbuka. Kegiatan Outbound biasanya dibekali dengan berbagai permainan yang bisa memotivasi untuk lebih percaya diri serta bisa menanggulangi segala ketakutan yang ada dalam diri peserta.

Inilah berbagai tempat serta lokasi Outbound terkenal di Jogja yang sangat pas untuk kegiatan program training pembentukan karakter, peningkatan SDM serta kepercayaan diri.

1. Outbound di Banyu Sumilir



Banyu Sumilir terletak di rumit Desa Wisata Sorowulan, Purwobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Outbound di tempat ini mempunyai tak sedikit permainan, mulai dari permainan air, darat sampai udara yang di rancang sesuai usia dan keperluan para peserta. Semua permainan Outbound di tempat ini mempunyai tujuan yaitu agar semua peserta bisa menggali, memberbagi potensi dan pengalaman yang baru bagi setiap peserta Outbound. Biasanya kegiatan diperbuat mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore.



2. Outbound di Kaliadem


Kaliadem dulu merupakan bumi perkemahan yang luas, sejuk dan bisa menonton keindahan gunung Merapi. Seiring dengan perubahan kondisi yang disebabkan erupsi Merapi, tempat ini berubah menjadi hamparan pasir luas dan bebatuan luar yang berasal dari perut Gunung Merapi. Outbound disini sudah dipadukan dengan Lava Tour dengan memakai Jeep Volcano Merapi, jadi para pengunjung bisa merasakan sensasi adventure dan bisa memacu adrenalin dengan melalui bekas ajaran lahar dingin Gunung Merapi.



3. Outbound di Gua Pindul yang Menegangkan


Goa Pindul terletak di Gunung Kidul, gua ini memperkenalkan pemandangan yang sangat indah dan eksotis dan pengalaman yang tak bisa dibayangkan. Bermain Outbound di tempat ini tak sama dengan Outbound yang ada di tempat lain, disini peserta bisa meperbuat cave tubing. Cave tubing yaitu berbaring di atas ban karet sambil menikmati pemandangan dalam gua dan amblas mengikuti arus sungai bawah tanah. Permainan ini bisa diperbuat sendiri maupun berkelompok, dan dipandu oleh instruktur yang telah berpengalaman.



4. Outbound di kaki Gunung Merapi yang Menawan


Kawasan wisata Candi Prambanan adalah salah satu lokasi Outbound yang sangat eksotis sebab mempunyai latar belakang Candi Prambanan yang indah dan menawan. Tersedia lapangan yang lumayan luas dikurang lebih area candi, biasanya di gunakan untuk kegiatan pramuka nasional. Permainan Outbound di tempat ini dipadukan dengan kegiatan Fun Games, Team Building dan Company Gathering. Peserta bisa meperbuat beberapa permainan yang membahagiakan yang mempunyai makna pembetukan karakter, menambah performa bekerjasama dalam team, kepemimpinan, kepercayaan diri, dan beberapa kegunaaan positif lainnya. Meperbuat kegiatan Outbound di kawasan Candi Prambanan bakal terasa istimewa sebab dibekali dengan background Candi Prambanan yang tak bisa di temukan ditempat lainnya.





Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You