468x60 Ads


Selasa, 27 Desember 2016

BALI PANTAI DREAMLAND


Pantai Dreamland

Pantai Dreamland Bali, pantai pasir putih yang harus kamu kunjungi saat liburan di Bali. Kawasan wisata Dreamland Bali, tak kalah bersaing dengan tempat wisata Bali yang lainnya, semacam pantai Balangan maupun pantai Kuta Bali, meskipun tetap dalam bagian pengembangan.

Beragam pesona yang menjadi daya tarik obyek wisata pantai ini, sangat mengoda para wisatawan untuk berkunjung. Hamparan pasir putih sepanjang pantai serta ombaknya yang mengulung-gulung tinggi besar, menjadi salah satu daya tarik wisata Dreamland Pecatu. Latar belakang tersebut sangat tepat bagi wisatawan yang memiliki kegemaran berselancar. Peselancar dari beberapa belahan dunia, pastinya tak melewatkan wisata Dreamland Bali sebagai salah satu tempat surfing paling baik di Bali.


Pantai ini mempunyai ketenangan tersendiri dengan lokasi pantai yang berada di balik tebing. Wisatawan yang datang berkunjung bisa menyewa kursi panjang, yang dibekali dengan payung pantai sambil berjemur. Ada juga yang langsung berbaring di atas pasir beralaskan kain pantai, sambil membaca buku alias novel.

Aktivitas lain yang bisa diperbuat umpama berenang, berlangsung-jalan ditepi pantai, bermain pasir, alias hanya sekedar duduk-duduk di tepi pantai. Khususnya menjelang sore hari, kawasan pantai Dreamland di Bali, tak sempat sepi pengunjung.

Lokasi pantai Dreamland tergolong wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Untuk menuju kawasan ini menempuh waktu kurang lebih 45 menit dari Bandara Ngurah Rai. Jalan masuk letak pantai Dreamland sangat mudah dilewati dengan kendaraan bermotor.

Obyek wisata Dreamland Bali searah dengan Garuda Wisnu Kencana (GWK) serta Pura Uluwatu yang populer dengan pertunjukkan tari Kecaknya. Seusai berkunjung ke Dreamland, wisatawan bisa singgah di pantai Jimbaran maupun pantai Kedonganan yang khas dengan beberapa hidangan laut semacam ikan bakar dengan sambal merahnya.

Seiring dengan perkembangan pariwisata di Bali, di kurang lebih pantai telah tak sedikit dibuat café serta juga tak sedikit pedagang makanan maupun minuman ringan. Apabila ingin bermalam di kawasan ini, wisatawan sangat mudah menemukan penginapan, sebab di kawasan Pecatu Ungasan, tak sedikit tersedia hotel dekat dengan lokasi pantai. Harganya pun bervariasi mulai dari kelas melati sampai hotel berbintang.

Lokasi pantai Dreamland juga tak jarang dipilih sebagai tempat untuk pengambilan gambar pre wedding di Bali. Khususnya wisatawan domestik yang mengadakan upacara pernikahan di Bali. Mereka memilih lokasi ini sebab pasir putihnya yang bersih serta air lautnya yang jernih.

Saat ini pantai Dreamland mempunyai pesaing dalam jumlah pengunjung sehari-hari, ingin tahu pantai mana yang menyaingi pantai Dreamland Bali? Ada dua pantai di Bali yang menyaingi pantai Dreamland, yaitu pantai Pandawa Bali serta pantai Padang Padang Bali.


Bagi kamu yang berencana untuk liburan ke kawasan wisata Dreamland Bali, dan sebelumnya belum sempat mengunjungi lokasi Dreamland Bali. Sebaiknya kamu mencari jasa sewa mobil dengan supir di Bali, biayanya tak mahal kok! Sebagai contoh, sewa mobil Avanza dengan sopir di Bali, harga sewanya hanya Rp 300.000 / 10 jam tanpa bahan bakar. Untuk bahan bakar sebaiknya beli sendiri berdasarkan kebutuhan dan rutin minta slip bukti pembelian bahan bakar yang di bisa di SPBU.

Dengan memakai jasa sewa mobil plus supir anggaran ada tak sedikit keuntungan:

Biaya transfortasi sehingga lebih terjangkau, dari pada memakai taksi.
Tidak tersesat di jalan saat mencari lokasi Dreamland Bali.
Tidak memikirkan bakal tempat parkir dan kemacetan di jalan.
Anda bisa mengunjungi pantai lain yang ada di dekat lokasi kawasan Dreamland Bali tanpa tambahan anggaran transfortasi.
Bagi kamu yang tak ingin ribet dalam mengurus anggaran parkir, anggaran tiket masuk dan memikirkan untuk mencari lokasi makan saat wisata ke pantai Dreamland Bali, maka kita sarankan kamu untuk mencari paket liburan di Bali yang telah tergolong anggaran makan, anggaran transfortasi, anggaran tiket masuk. Lihat disini, paket liburan ke Dreamland Bali.






Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You