468x60 Ads


Selasa, 27 Desember 2016

BALI PANTAI PASIR PUTIH


Pantai Pasir Putih Di Bali


Anda sedang mencari pantai pasir putih paling baik di Bali? Apabila iya, ada baiknya kamu membaca postingan ini untuk wisata pantai Bali.

Pulau Bali sangat luas serta di kelilingi oleh lautan, sebab faktor ini pulau yang dijuluki pulau dewata mempunyai begitu tak sedikit pantai, baik pantai pasir putih ataupun pasir hitam. Pantai pasir hitam tak terlalu diminati oleh wisatawan sebab sangat panas di siang hari.

Wisata pantai pantai Bali, tak hanya di pantai Kuta alias pantai Sanur, pulau dewata juga mempunyai tak sedikit pantai-pantai yang indah untuk wisata pantai Bali.

Pantai Pasir Putih Di Bali Dengan Tak sedikit Nama

Pantai pasir putih yang bakal kita ceritakan disini merupakan pantai yang berada dekat dengan kawasan wisata Candidasa serta masyarakat lokal setempat menyebutnya sebagai pantai Perasi Bali. Sedangkan wisatawan asing lebih mengetahui pantai ini dengan sebutan White Sand Beach Bali alias lebih populer dengan sebutan Virgin Beach Bali.

Pantai pasir putih ini mempunyai tak sedikit nama, sebetulnya hanya satu pantai, sehingga jangan bimbang dengan tak sedikit sebutan. Apabila kamu bertanya dengan orang lokal saat mencari pantai ini, sebaiknya menyatakan pantai di desa Perasi Karangasem. Sebab tak sedikit orang lokal tak tahu pantai ini mempunyai tak sedikit sebutan dari wisatawan semacam Virgin beach Bali.

Pantai Perasi Bali bisa dikatakan sebagai salah satu pantai paling baik di Bali serta sangat tak jarang disebutkan dalam buku panduan wisata perjalanan luar negeri.


Untuk mencapai lokasi pantai Perasi Bali, kamu hanya mengemudi selagi 20 menit dari tempat wisata Candidasa. Alamatnya lengkapnya merupakan Pantai Pasir Putih, Karangasem 80851, Indonesia.

Begitu sedikit wisatawan domestik yang yang ingin berkunjungan ke pantai Virgin beach, sebab lokasinya sangat jauh dari tempat tempat wisata populer di Bali. Tidak hanya itu, tidaklah mudah untuk mencapai lokasi pantai Virgin beach sebab tersembunyi. Apabila kamu pergi dari tempat wisata Kuta, maka kamu memerlukan waktu selagi 2 jam perjalanan.

Tapi bagi kamu yang mengharapkan pantai yang sepi, jauh dari keramaian, bersih serta tak polusi, maka pantai Perasi Bali yang wajib kamu kunjungi selagi liburan di Bali, mesikipun jarak agak jauh.

Bagi wisatawan yang pertama kali datang ke pantai ini, bakal sangat sulit untuk menemukan lokasi pantai Virgin Beach. Sebab pantai Perasi Bali tetap asri, tenang, sepi serta bersih, maka wisatawan asing menyebutnya dengan nama Virgin Beach Bali.




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You