468x60 Ads


Rabu, 14 Desember 2016

CAFE HITZ DI JOGJA


Yogyakarta adalah salah satu kota besar di Indonesia, dimana berbagai macam adat khas masyarakat kota Yogyakarta yang sanggup mengajak tak sedikit para wisatawan untuk datang mengunjungi kota Yogyakarta serta menjadikan kota Yogyakarta sebagai salah satu lokasi tujuan wisata favorit bagi mereka.

1. Il Tempo Del Gelato



Kami rasa tempat ini pantas dijuluki “Kuilnya gelato” sebab gelato mereka tergolong gelato paling enak yang sempat kita cicipi.

Pesanlah gelato dengan rasa yang mungkin belum sempat Kamu coba: buah naga, green tea serta kayu manis. Sementara gelato mangga serta raspberi pas banget untuk dinikmati saat hari sedang panas.

Meski tampak mungil, tetapi cone mereka muat untuk 2 macam rasa, alias Kamu juga dapat memesan ukuran XXL dengan 5 rasa sekaligus!

Kedai gelato yang kecil ini sedang ramai sehingga percakapan di antara warga Jogja. Baik pelajar, warga lokal hingga turis sengaja datang ke sana untuk menikmati gelato paling enak di Jogja. Antriannya terbukti nampak panjang, tapi jangan khawatir, mereka melayani dengan cepat kok.

II Tempo Del Gelato bakal segera membuka gerai kedua mereka di Jogja tahun 2016 ini. Asik, kan?


Lokasi: Jl. Prawirotaman No. 43 Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0274-373 272
Jam Operasional: 11.00-22.00
Harga: Makanan mulai dari Rp21.000,- (dua rasa)



2. Roaster & Bear



Penyuka kopi yang enak itu tidak sedikit, tetapi tidak demikian dengan penggemar beruang.  Nah, selepas mengunjungi Roaster and Bear siapapun tentu bakal jatuh cinta pada Teddy Bear berbulu lembut yang ada di sana. Apalagi kalau Kamu dapat menonton mereka di dalam cangkir kopi.

Pokoknya, di setiap aspek kafe ini Kamu bakal menonton beruang; di dinding, di dalam makanan, bahkan ada  yang berkapasitas jumbo tetapi menggemaskan untuk diajak selfie.

Cobalah memesan kopi di sana agar Kamu dapat melihan latte art berupa beruang di permukaan minuman yang Kamu pesan. Sayang ya rasanya kalau wajib diminum?

Kalau menurut Kamu kopinya enak, maka cobalah makanannya yang juga tidak mengecewakan. Sempat coba makan burger dengan roti merah?

Kalau Kamu ingin mencoba makanan yang istimewa, maka pesanlah Wagyu Steak yang bakal lumer di mulut Anda.
Kami menyukai gaya dekorasi di Roaster & Bear, juga furniturnya yang unik, dan sofa di atas roda plus beruang yang mengintip di mana-mana.



Lokasi: Jl. P Mangkubumi NO 52, Jetis, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0274-292 0027
Jam Operasional: 11.00-23.00
Harga: Makanan mulai dari Rp28.000,-







Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You