468x60 Ads


Jumat, 16 Desember 2016

INI DIA TEMPAT BERLARI PAGI YANG ASIK DI KOTA JOGJA

Yogyakarta adalah kota yang sangat peduli dengan kesehatan warganya. Memang dengan dibuatnya fasilitas-fasilitas umum yang dipakai sebagai sarana olah raga serta jogging. Ada berbagai tempat jogging di Jogja yang asik dipakai untuk berolahraga di pagi alias sore hari antara lain. 

1. Stadion Maguwo Harjo


Tempat jogging lainnya di Jogja terletak di kabupaten Sleman cocoknya di stadion kebanggaan warga Sleman yaitu MIS (Maguwo International Stadion). Biasanya di akhir pekan alias hari libur tak sedikit yang mekegunaaankan waktu dengan jogging bersama kawan alias keluarga di kurang lebihan stadion.

Berbagai tempat jogging di atas dapat dijadikan sebagai tempat olah raga selalu di akhir pekan alias hari libur bersama keluarga alias kawan. Biasanya tempat-tempat di atas bakal ramai dengan pengunjung ketika hari minggu pagi alias sore. Kegiatan jogging di hari libur terbukti telah menjadi gaya nasib sebagian besar warga Jogja khususnya para pemuda serta pemudi. Tak heran apabila peluang itu dikegunaaankan sekaligus untuk mencari jodoh.



2. Embung Tambakboyo


Salah satu tempat jogging di Jogja yang asik merupakan Embung tambakboyo. Lokasinya kurang lebih 1 km arah utara dari kampus UPN. Embung ini biasa ramai ketika akhir pekan. Kamu dapat menikmati pemandangan embung alias jogging mengelilingi embung.



3. Stadion Mandala Krida


Salah satu pusat olah raga di pusat kota merupakan stadion Mandala Krida Jogja. Tidak hanya dipakai untuk bermain sepak bola, diluar stadion tersedia berbagai fasilitas yang tidak jarang dikegunaaankan warga untuk jogging maupun olah raga lainnya. Tidak sedikit warga yang antusias jogging di pagi alias sore hari saat hari libur. Yang tidak kalah penting dikurang lebihan stadion ini tidak sedikit warung yang menjual makanan serta minuman jadi kamu tidak butuh takut jika capek berolah raga dapat langsung jajan di tempat ini.



4. Alun-alun Kidul


Tempat jogging di jogja yang asik lainnya merupakan di Alun-alun kidul alias alun-alun selatan. Tempat ini tidak hanya dipakai sebagai tempat nongkrong di malam hari, pada pagi alias sore hari tak jarang dikegunaaankan pengunjung untuk jogging serta olah raga lainnya. Lokasi alun-alun ini terletak di selatan Kraton Yogyakarta. Tidak hanya alun-alun selatan, alun-alun utara pun juga dipakai sebagai sarana berolah raga. Biasanya pada hari minggu pagi ada kegiatan senam massal. 



5. Graha Sabha Pramana (GSP) UGM


Salah satu tempat jogging di Jogja yang asik merupakan Graha Shaba Pramana UGM. Lokasinya di rumit Kampus UGM. Tidak hanya lokasinya yang sangat strategis, GSP ini juga salah satu tempat jogging yang sangat luas serta sejuk sebab tak sedikit pepohonan. Mesikipun Gedung GSP tak jarang dipakai untuk acara-acara semacam pameran, pernikahan serta sebagainya, disarankan untuk berolahraga jogging dihari-hari libur. 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You