468x60 Ads


Selasa, 06 Desember 2016

MELIHAT SUNSET DI PERUMAHAN MEWAH PANTAI MUTIARA


Tidak sedikit yang bilang orang Jakarta nggak punya hiburan alam. Padahal, faktor itu nggak sepenuhnya benar. Soalnya, kami tetap dapat menikmati indahnya sunset di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Tempat ini pas banget untuk dikunjungi di akhir pekan apabila kalian nggak punya agenda ke luar kota.

Bukan hanya indah, tapi juga mewah. Pasalnya, Pantai Mutiara berada di kawasan perumahan yang sangat dekat dengan laut serta luasnya kurang lebih 100 ha. Awalnya, kawasan itu hanya berkonsep perumahan biasa, tapi sejak tahun 1990-an, kawasan itu berubah menjadi perumahan elit yang diminati oleh tak sedikit orang. Di sana juga dibangun perumahan elit dengan dermaga pribadi di belakang rumah. Konsep perumahan di Pantai Mutiara mirip perumahan Hollywood dengan konsep pantai. Di sana juga ada kapal pesiar serta wahana permainan.



Waktu yang cocok untuk mengunjungi Pantai Mutiara merupakan ketika sore hari menjelang sunset (matahari terbenam). Sebab, Pantai Mutiara merupakan tempat yang sangat indah untuk menyaksikan sunset. Jangan lupa untuk mengawetkan sunset tersebut dengan kameramu, ya! Tidak hanya menikmati sunset, kalian juga dapat melepas penat di sana dengan berlangsung-jalan di tepi pantai alias sekadar duduk santai. Untuk menikmati sunset di Pantai Mutiara, kalian sama sekali nggak dipungut biaya, travelers!


                                  NONGKRONG DI JETSKI CAFE



Bakal makin asyik apabila kalian sekalian nongkrong di Jetski Cafe. Disebut Jetski Cafe sebab di sana tak sedikit jetski serta adalah pusat jetski di Jakarta. Kalian sehingga dapat menonton beberapa bentuk, ukuran, model, serta warna jetski. Area kuliner di Jetski Cafe terdiri dari tiga tahap. Kalian dapat pilih lokadi indoor di dalam kafe apabila ingin menikmati suasana tenang tanpa hembusan angin. Apabila kalian ingin menikmati hembusan angin sepoi-sepoi, kalian dapat menempati segi sebelah kiri dengan kursi bandul serta segi lain dengan pemandangan pantai.

Jetski Cafe dibuka pukul 4 sore sampai tengah malam. Kafe ini terbukti dirancang untuk menyaksikan sunset sekaligus menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan, alias kawan. Untuk kawan nongkrong, jangan lupa pesan hidangan seafood serta minuman segar, ya!














Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You